We Do Green

AMBIENCE

Posted by Agus Hariyono

Dalam hal atau suasana apapun, agaknya tidak berpengaruh

Iseng

GENTELMAN

Posted by Agus Hariyono

Kadang tergesa - gesa, kadang mengacuhkan,
kadang pula membuat orang merasa tersinggung,
padahal hatinya ingin sebuah kesopanan dan kelembutan

iseng

URGENT

Posted by Agus Hariyono

Suka hal - hal penting padahal gak penting
dan selalu dibuat lebih penting lago

iseng

SURGE

Posted by Agus Hariyono

Walaupun seiring dengan kesusahan ini, matipun tak akan terbayang

HURRY

Posted by Agus Hariyono

Orang yang sangat tergesa - gesa,
tergopoh - gopoh, itulah aku.

GOODBYE, TRAGEDI CINTA BLACKOUT

ditulis oleh artnya On Saturday, November 21, 2009
Black In News

PENDATANG BARU DI BELANTARA MUSIK INDONESIA


Autoblackthrough .... BLACKOUTDapat kita bayangkan, bagaimana sakitnya hati ini, bagaimana frustasinya hidup ini, ketika mengetahui orang yang kita cintai ternyata sudah ada yang punya. Sudah ada yang memiliki. Sudah ada yang meng-hak-i. Begitulah gambaran dari lagu Goodbye yang kini video klipnya sudah dapat disimak di sejumlah televisi nasional.

Sangat Tragis...
Lagu karya Bronx, yang mampu mengharu biru perasaan itu, merupakan lagu andalan dari album perdana Blackout yang kini telah memasuki kasanah permusikan nasional. Kisah lagu Goodbye memang sangat tragis bagi dunia percintaan. Dan cerita cinta semacam itu sering dialami banyak orang. Khususnya para orang muda yang sedang gandrung dengan jagat asmara.


Nuansa Ketegaran...
Namun tragedi cinta dalam lagu Goodbye, tidak menebar ke-melo-an yang berlebihan. Sebab alunan pop rock yang membalut lirik penuh kepedihan itu, tetap memiliki nuansa ketegaran. Artinya, tragedi percintaannya yang dipaparkan itu bukan diletakkan pada ke-nelangsa-an hati, atau ke-lara-an perjalanan hidup. Melainkan dijadikan sebagai kekayaan batin.

Sangat Kuat...
Terlebih lagi, sang vokalis Blackout, Syaifuddin Zuhri Azis atau lebih akrab disapa Azizi, ketika menyanyikan lagu Goodbye, tetap menonjolkan warna ketegarannya. Sehingga lagu itu dapat memiliki karakter pop rock yang sangat kuat. Ditambah, kata demi kata yang dilantunkan Azizi mendapat penghayatan yang memadai.

Naungan Falcon Music...
Blackout di bawah naungan Falcon Music, digawangi oleh Azizi (vocal), Ega (guitar), dan tiga additional players. yakni Rere (drum), Iwan Xaverius (bass) dan Sastro (keyboard).

Berisi 10 lagu...
Selain lagu Goodbye, album perdana Blackout berisi 10 lagu. Yaitu lagu Yang Kedua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi, kesemuanya karya Azizi, kecuali lagu Goodbye yang diunggulkan di album ini.


Release Your Song Akalliar - Simetris

0 Response to "GOODBYE, TRAGEDI CINTA BLACKOUT"

Post a Comment

TERIMA KASIH
Atas komentar yang telah Anda berikan

    My Plurk

    dan mereka tau apa yang mereka lakukan

    Facebook Status Stream

    Blog Archive

    Followers

    QUOTE

    "Membuat keputusan hanyalah permulaan. Bila seseorang membuat keputusan, sebenarnya ia menyelam ke dalam arus kuat yang akan membawanya ke tempat - tempat yang tak pernah ia mimpikan saat pertama kali membuat keputusan itu"
    ==Paulo Caelho==