We Do Green

AMBIENCE

Posted by Agus Hariyono

Dalam hal atau suasana apapun, agaknya tidak berpengaruh

Iseng

GENTELMAN

Posted by Agus Hariyono

Kadang tergesa - gesa, kadang mengacuhkan,
kadang pula membuat orang merasa tersinggung,
padahal hatinya ingin sebuah kesopanan dan kelembutan

iseng

URGENT

Posted by Agus Hariyono

Suka hal - hal penting padahal gak penting
dan selalu dibuat lebih penting lago

iseng

SURGE

Posted by Agus Hariyono

Walaupun seiring dengan kesusahan ini, matipun tak akan terbayang

HURRY

Posted by Agus Hariyono

Orang yang sangat tergesa - gesa,
tergopoh - gopoh, itulah aku.

STOP GLOBAL WARMING

ditulis oleh artnya On Saturday, November 21, 2009
Black in News >>>
Autoblackthrough .... SOLVING GLOBAL WARMINGJADILAH VEGETARIAN!!!
LAKUKAN PENGHIJAUAN!!!
Masak gak terasa sih?
Hujan badai dan hujan es, tsunami, gempa bumi, mengganasnya lumpur lapindo, keluarnya bola-bola api di lautan, gagal panen, epidemi 30 jenis penyakit baru (exp; flu burung, sapi gila, flu babi, dst), makin mewabahnya penyakit yang disebabkan serangga(exp: demam berdarah, malaria, cikungunya), banjir dan kekeringan, perubahan iklim yang ekstrim, mencairnya es di kutub, permukaan air laut meninggi, abrasi pantai, kesulitan air bersih, jatuhnya perekonomian.

Trus, trus apa hubungannya ama kita - kita (situ ok!!! hahaah) toh kita juga masih sehat walafiat juga kan? Tapi...

Kata Mr. Stephen Hawking, ahli fisika kelas dunia, "Hati - hati..., ancaman perang nuklir sudah lenyap, tapi bakalan ada yang jauh - jauh lebih parah. Kalo perang dunia hanya membunuh ratusan ribu orang tapi pemanasan global bisa membunuh jutaan orang ...."

Sedangkan Mr. Gregroy R dari Universitas ternama di AS, Northwestern, lebih serem lagi nyeplosnya, "Pemanasan Global bisa menyebabkan ledakan gas metana yang besarnya 10.000 kali lipat dari pada ledakan yang ditimbulkan seluruh nuklir di dunia. Juga dapat menyebabkan lautan api dan banjir yang maha besar dan juga menjadi penyebab kepunahan 90% spesies laut dan 75% spesies dara."

Ngebohong kali tuh orang, masa sih?
Mr. Zwally dari NASA, "Es kutub akan lenyap pada akhir musim panas 2012. Konon es kutub berfungsi memantulkan 80% panas matahari yang sampai di bumi. Kalau es menyusut, maka air laut makin hangat, bumi makin panas. Trus.... gas metan terlepas di lautan. Gas itu ternyata sangat banyak dan cukup untuk membunuh semua spesies di dunia"

Hiiii... jadi sereeeemmmm banget kan? Sekarang saja sudah begitu banyak bencana dan masalah terjadi, sungguh tak terbayangkan bila kelak semua es di kutub menghilang? wawwwww serem, ngebayang pelm 2012 ajah....


0 Response to "STOP GLOBAL WARMING"

Post a Comment

TERIMA KASIH
Atas komentar yang telah Anda berikan

    My Plurk

    dan mereka tau apa yang mereka lakukan

    Facebook Status Stream

    Blog Archive

    Followers

    QUOTE

    "Membuat keputusan hanyalah permulaan. Bila seseorang membuat keputusan, sebenarnya ia menyelam ke dalam arus kuat yang akan membawanya ke tempat - tempat yang tak pernah ia mimpikan saat pertama kali membuat keputusan itu"
    ==Paulo Caelho==